Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

Jan 22, 2010

Ngaca Sedikit Coba Deh :)


Hari ini suwer terkewer kewer lagi sebel banget sama orang yang buset aje gile asal ngejeplak kalo ngomong..

Jadi ceritanya begini..

Ada sebuah forum tertentu di dunia maya yang forum itu sangat teramat sangat hangat dan akrab dengan topik pembicaraan yang ringan tapi bermutu *halah*, lalu datanglah seorang new comer, sebut saja gile *hahaha, suka2 gw dong*.. mrgreen


Ni orang ya aktif banget nulis sesuatu, pertama kali liyat cuma senyum senyum aja sih saya. Soalnya ampun ampun kagak dong saya bahasanya. Dong seehhh, tapi gedubrag berat bener buat dicerna. Dikomentarin lah ya yang jelas sama segenap penduduknya dalam rangka menyambut warga baru sekaligus apresiasi terhadap karya yang dibikinnya. Seperti biasa, segenap penduduk langsung menciptakan suasana akrab dan hangat dengan komen-komennya yang kadang-kadang jadi OOT. But you know what?? Si gile yang punya lapak ini gak seneng sodara sodara.. question

Yah mungkin wajar kali ya, karena mungkin dia belom tau tradisi-tradisi di rumah kami *halah*. Tapi lambat laun kok bikin aku agak gimana gitu ya baca tulisannya. Idealis sekali dan seperti tak mau menerima masukan dari orang lain. Serius boleh tapi santai juga apa salahnya kan?

Sampai pada akhirnya dia menuliskan sesuatu yang intinya rumah kami terlalu ndak penting, membahas hal-hal yang ndak berguna, dan komen2nya banyakan OOT nya sama enggaknya..
Udah gitu ditambah pula bilang kalo gak suka ama Indonesia dan lebih suka jadi warga negara prancis. Hooooaaaaahhhhh,,,,gedubrak gubrak gubrak...

Yang kalimat terakhir tuh bikin aku sensi banget deh kayaknya. Kalo emang gak suka Indonesia, kalo emang gak suka jadi WNI, nah kenapa situ gak pindah warga negara aja? Emang situ udah nglakuin apa buat Indonesia biar jadi lebih baik? Gak ada kan?

Kalo gak nglakuin apa-apa kok bisa-bisanya bilang begitu?
Kalo gak suka Indonesia yang bobrok, ya bikin inovasi apa kek, sumbangsih terhadap negara secara nyata, gak cuma asal ngejeplak aja bilang Indonesia jelek, tapi kamu *ya kamu itu* gak nglakuin apapun untuk Indonesia dan malah memilih menjadi warga negara lain. Itu namanya munafik sodara-sodara. Itu menggambarkan betapa buruknya sifat anda sebenernya...

Bagaimana tidak?

Asal aja bilang ini gak baek, itu gak baek, tapi anda sendiri tidak melihat pada diri sendiri apa yang telah anda lakukan untuk membuat segalanya menjadi baik. Itupun jelas seharusnya baik di mata semua orang, bukan baik di mata anda sendiri..

Anda sudah melakukannya??

Apa??

Belom??

Kalo begitu jangan berani-beraninya mengatakan negara saya adalah negara yang bobrok, jika orangnya pun seperti anda..

Sooo,,ngaca sedikit coba deh..




pucca_love_01

12 komentar:

bruri said...

weww sabar mbak sabar mbak :D

warm said...

minta dimutilasi tuh orang
:|

Anonymous said...

bwahahahahaha
i know this person.. eh yang bilang kalo komennya ga bermutu & oot tu temennya deh kyknya
dia sendiri betah,tp mungkin emang terlalu idealis sih :(

cyraflame said...

haiissstt, kalo di posting di sini berarti sabar banget sayanya.. :D

cyraflame said...

hahahahahahaha..
darah2nya keluar lagi donk suhuuu... :))

cyraflame said...

jyakakakakakakakak...
begitulaaaah chiiilllll...
iya emang temennya yang bilang, tapi coclusion nya sama dia dia juga... :))

elia|bintang said...

haha ga usah ditanggepin lah.. orang bobrok kok bilang negaranya bobrok. padahal di negaranya, org2 yg lebih baik dari dia jg banyak..

cyraflame said...

hihihi...
iya sih..
entahlah kok gampang banget tersulut saya kalo ada yang bilang gitu.. =)) *nasionalis sekali* :D

rinibee said...

Jiahh.. mba.. bakarr ajah mba!!! trus buang ke perancis.. :D
*kalem*

cyraflame said...

laaahhh kok kemaren gak dibawa ke sini mbak, dibakar rame2 gitu bareng saya gitu.. :))

*kalem banget*

ragilkuning said...

kok gitu ya??? padahal aku merasa nyaman di forum itu, suasananya bener2 bisa bikin orang tertawa.. :D :D

cyraflame said...

wahahahaha...
mungkin ada sebagian orang yang belom terlalu mengenal tapi sudah menghakimi...
toh nyatanya sekarang beliau nya sudah enjoy di rumah kita...
hihihihi...

Post a Comment

Labels

apa aja (8) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009