Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Oct 4, 2009

Well...Here I am Again


Alright, setelah sekian lama ngurusin blog yang seraya raib ditelan bumi begitu saja akhirnya diputuskan saja untuk memiliki blog baru. Hehe...

Yep you're right. This is noph's blog. Blog baru punya novia candra dewi sebagai pengganti www.houseofcreature.blogspot.com yang hilang ituh... (_@_)"

Alasan yang paling kuat buat bikin blog ini selain alasan tadi adalah aku gak mau mati kebosanan jika saja :

aku lagi gak ada kerjaan

aku lagi gak ada duit buat maen

aku lagi gak merasa bahwa ada acara tv yang menarik

aku lagi heran kenapa facebook lama2 jadi byasa aja

dan aku lagi merasa bahwa gak ada hal lain yang bisa kulakukan selain utak atik blog sendiri ^^"


Well, here i am again. Wellcome back to my own site again. And please enjoy this precious life of mine... ^^


0 komentar:

Post a Comment

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009