Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

Dec 11, 2010

.....

Dear Tuhanku...

Beritahu aku tentang arti bahagia yang sesungguhnya..
Beritahu aku seperti Engkau menunjukkan ke semua orang, bahwa bahagia itu bukan hanya tentang "aku"..
Tapi justru tentang "mereka", di luar "aku"..

Dear Tuhanku...

Kumohon jangan Kau hitamkan hatiku..
Aku tak mau tlagi dan terus melukai jiwa-jiwa suci mereka..
Jikalah memang hatiku terbawa olehnya, ijinkan jiwaku merangkap tugas sang hati yang telah hilang..
Biarkan jiwaku yang mengisi kosongnya relungku..
Biarkan jiwaku yang mengasihi..
Biarkan jiwaku yang menjadi penerangku..

Dear Tuhanku...

Sesungguhnya tak pantaslah aku memohon seperti ini kepada Engkau..
Tapi ijinkanlah aku merasakan kembali memiliki sebuah hati.. :)
Read more

Jul 5, 2010

Tepat Kemarin Setahun Yang Lalu

2 komentar
Tepat kemarin setahun yang lalu...
Masih terlintas dengan jelas setiap detik setiap kejadian yang aku lalui...

Tepat kemarin setahun yang lalu...
Masih tersurat bagaimana aku kehilanganmu...

Tepat kemarin setahun yang lalu...
Sungguh waktu yang paling kutakutkan yang berputar dalam pusaran waktu...

Kamu tau?
Bahkan sampai detik ini pun aku masih berharap...
Berharap bahwa aku sedang tidur panjang...
Berharap bahwa aku sedang bermimpi...

Dulu aku pernah berkata "jika kau meninggalkanku, jika kau bersama orang lain, maka aku yakin aku mampu menghapusmu dari setiap jengkal langkahku".

Dan kamu tau apa yang terjadi?
Yang terjadi sampai detik ini adalah aku yang putus asa karena tak pernah sejengkal pun aku bisa menghilangkanmu dari ingatan yang teronggok di sudut hati.

Dulu aku pernah berkata "jika aku meninggalkanmu, jika aku bersama orang lain, maka aku yakin aku mampu menggesermu dari hatiku, meski yang terdalam sekalipun".

Dan kamu tau apa yang terjadi?
Yang terjadi sampai saat ini hanyalah aku yang berusaha sekuat tenaga untuk membencimu sembari mencintainya.

Jika membencimu begitu sulit, lalu kenapakah mencintainya jauh lebih sulit?


Ya, tepat kemarin setahun yang lalu, kamu telah mengucapkan ijab qabul bukan atas namaku.


Dan tepat kemarin setahun yang lalu, aku menyadari...

Saat detak jantungku mulai berhenti, saat itulah mungkin aku mulai berhenti mencintaimu :)
Read more

Apr 18, 2010

Kalau Aku Ingin

0 komentar
Satu waktu aku bertanya kepada salah seorang sahabatku..

"Pasangan yang terlalu menuntut itu seperti apa sih?"


Dia terkekeh dan bingung. Katanya, mana bisa aku menjelaskan jika kau tak memberiku contoh tritura (tri tuntutan rakyat) nya ;))..


Oh, baiklah. Dia sedang mengujiku. Menguji kejujuranku lagi-lagi. Karena ya pasti aku akan memakai orang lain sebagai perumpamaan tentang diriku sendiri. Dan aku pasti berhasil, tapi di akhir cerita dia juga selalu berhasil membuatku jujur bahwa cerita itu adalah aku.. [-(


Ya sudahlah, pikirku. Buat apa juga aku harus pake perumpamaan segala, sementara dia sejak awal sudah paham bahwa itu aku. Tanpa pikir panjang lagi aku kemukakan alasanku..


  • kalau aku menginginkan dia lebih kuat dari aku, sementara dia begitu lemah. 
  • kalau aku menginginkan dia lebih romantis, sementara dia tak pernah mengajakku keluar malam minggu sekalipun.
  • kalau aku menginginkan usaha lebihnya, sementara dia begitu tenang.
  • kalau aku menginginkan dia lebih logis, sementara dia begitu naluriah.


Sebenernya mau terus aku lanjutkan keinginan-keinginanku itu. Tapi keburu sahabatku terkekeh..


"Kalau kau yakin sama itu lelakimu, terima dia apa adanya sudah.."


Sial, itu bukan jawaban yang kuinginkan. Tapi berhasil menghentikan pertanyaanku dan berpikir seribu kali malam ini.. :|
Read more

Apr 14, 2010

Lelah dan Tuhan

0 komentar
Lelah...

Ya itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini, lelah yang sangat keterlaluan. Di luar batas kelelahan yang pernah saya rasakan sebelum ini.. :D

Entah, mungkin karena saya sedang berada pada posisi desperate alias putus asa. Eh ya nggak putus asa ding, cuma hampir putus asa menyikapi hidup saya yang akhir-akhir ini agak lumayan semrawut ini.. :D

Cemen ya keliyatannya? Memang cemen, la wong saya yang nglakoni aja juga ngrasa cemen kok. Apalagi yang liyat keadaan saya dari luar ya. Mungkin mencibir saya habis-habisan *lebay*.. :D

Saya merasa kok dunia berputar terlalu cepat, waktu berlari juga terlalu cepat, hingga saya merasa sangat terengah-engah mengejar ketertinggalan saya di antara mereka. Atau ini hanya perasaan saya saja?

Tapi yang jelas saya sekarang sedang terhimpit oleh banyak hal yang membuat saya berpikir untuk menghilang sejenak dan berdiri di luar lingkaran keruwetan saya, hingga saya bisa melihat keadaan dan kemampuan saya dengan lebih benar. Tapi lagi-lagi saya merasa waktu tak mengijinkan saya untuk rehat sejenak, untuk melihat segala sesuatunya lebih jernih... :(

Pernah juga berpikir, eh, lebih tepatnya mempertanyakan.
"Apa emang bener Tuhan itu ngasih cobaan sesuai kemampuan umatNya? Nggak suka kelebihan gitu?" :D

Lalu setelah mempertanyakan itu, saya merasa nyesel banget gitu deh. Seakan-akan saya nggak percaya gitu sama Sang Pembuat Kehidupan. Meskipun saya sedang berada di level terendah hidup saya, bukan berarti saya terus meragukan Tuhan kan ya? Sungguh bodoh saya ternyata.. :((

Entahlah, saya ini sedang kenapa. Sedang nggak jelas saja mungkin. Tapi meskipun saya lagi nggak jelas, saya cuma mau pesen aja lah, jangan pernah meragukan Tuhan ya, meski kita sedang mendapat cobaan dariNya... :)
Read more

Apr 3, 2010

Mari Hijrah

0 komentar
Judulnya enggak banget deh.. *yoben*

Selamat malam semuanya, ketemu lagi dengan saya di sini masih pada tempat dan keadaan yang sama...
Selalu Gembira..!!! Yap.. *meski kadang enggak sih*

Hmmm postingannya nggak mau panjang kali lebar kali tinggi kok..
Cuma mau kasih tau aja, kalo mulai besok tanggal 4 April 2010 main site nya cyraflame *ini saya* jadi pindah ke sini ...

Isinya nggak beda kok, soalnya yang ada di sini langsung diangkut semua ke sana..
Jadi makanan dan minumannya juga masih sama..
Tak ada yang beda..
Yang beda cuma meja kursinya doank...

So, catch ya there people...
Read more

Labels

apa aja (8) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009