Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

Apr 3, 2010

Mari Hijrah

Judulnya enggak banget deh.. *yoben*

Selamat malam semuanya, ketemu lagi dengan saya di sini masih pada tempat dan keadaan yang sama...
Selalu Gembira..!!! Yap.. *meski kadang enggak sih*

Hmmm postingannya nggak mau panjang kali lebar kali tinggi kok..
Cuma mau kasih tau aja, kalo mulai besok tanggal 4 April 2010 main site nya cyraflame *ini saya* jadi pindah ke sini ...

Isinya nggak beda kok, soalnya yang ada di sini langsung diangkut semua ke sana..
Jadi makanan dan minumannya juga masih sama..
Tak ada yang beda..
Yang beda cuma meja kursinya doank...

So, catch ya there people...

0 komentar:

Post a Comment

Labels

apa aja (8) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009