Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

Apr 14, 2010

Lelah dan Tuhan

Lelah...

Ya itulah yang saya rasakan akhir-akhir ini, lelah yang sangat keterlaluan. Di luar batas kelelahan yang pernah saya rasakan sebelum ini.. :D

Entah, mungkin karena saya sedang berada pada posisi desperate alias putus asa. Eh ya nggak putus asa ding, cuma hampir putus asa menyikapi hidup saya yang akhir-akhir ini agak lumayan semrawut ini.. :D

Cemen ya keliyatannya? Memang cemen, la wong saya yang nglakoni aja juga ngrasa cemen kok. Apalagi yang liyat keadaan saya dari luar ya. Mungkin mencibir saya habis-habisan *lebay*.. :D

Saya merasa kok dunia berputar terlalu cepat, waktu berlari juga terlalu cepat, hingga saya merasa sangat terengah-engah mengejar ketertinggalan saya di antara mereka. Atau ini hanya perasaan saya saja?

Tapi yang jelas saya sekarang sedang terhimpit oleh banyak hal yang membuat saya berpikir untuk menghilang sejenak dan berdiri di luar lingkaran keruwetan saya, hingga saya bisa melihat keadaan dan kemampuan saya dengan lebih benar. Tapi lagi-lagi saya merasa waktu tak mengijinkan saya untuk rehat sejenak, untuk melihat segala sesuatunya lebih jernih... :(

Pernah juga berpikir, eh, lebih tepatnya mempertanyakan.
"Apa emang bener Tuhan itu ngasih cobaan sesuai kemampuan umatNya? Nggak suka kelebihan gitu?" :D

Lalu setelah mempertanyakan itu, saya merasa nyesel banget gitu deh. Seakan-akan saya nggak percaya gitu sama Sang Pembuat Kehidupan. Meskipun saya sedang berada di level terendah hidup saya, bukan berarti saya terus meragukan Tuhan kan ya? Sungguh bodoh saya ternyata.. :((

Entahlah, saya ini sedang kenapa. Sedang nggak jelas saja mungkin. Tapi meskipun saya lagi nggak jelas, saya cuma mau pesen aja lah, jangan pernah meragukan Tuhan ya, meski kita sedang mendapat cobaan dariNya... :)

0 komentar:

Post a Comment

Labels

apa aja (8) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009