Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Apr 18, 2010

Kalau Aku Ingin

Satu waktu aku bertanya kepada salah seorang sahabatku..

"Pasangan yang terlalu menuntut itu seperti apa sih?"


Dia terkekeh dan bingung. Katanya, mana bisa aku menjelaskan jika kau tak memberiku contoh tritura (tri tuntutan rakyat) nya ;))..


Oh, baiklah. Dia sedang mengujiku. Menguji kejujuranku lagi-lagi. Karena ya pasti aku akan memakai orang lain sebagai perumpamaan tentang diriku sendiri. Dan aku pasti berhasil, tapi di akhir cerita dia juga selalu berhasil membuatku jujur bahwa cerita itu adalah aku.. [-(


Ya sudahlah, pikirku. Buat apa juga aku harus pake perumpamaan segala, sementara dia sejak awal sudah paham bahwa itu aku. Tanpa pikir panjang lagi aku kemukakan alasanku..


  • kalau aku menginginkan dia lebih kuat dari aku, sementara dia begitu lemah. 
  • kalau aku menginginkan dia lebih romantis, sementara dia tak pernah mengajakku keluar malam minggu sekalipun.
  • kalau aku menginginkan usaha lebihnya, sementara dia begitu tenang.
  • kalau aku menginginkan dia lebih logis, sementara dia begitu naluriah.


Sebenernya mau terus aku lanjutkan keinginan-keinginanku itu. Tapi keburu sahabatku terkekeh..


"Kalau kau yakin sama itu lelakimu, terima dia apa adanya sudah.."


Sial, itu bukan jawaban yang kuinginkan. Tapi berhasil menghentikan pertanyaanku dan berpikir seribu kali malam ini.. :|

0 komentar:

Post a Comment

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009