Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Jul 5, 2010

Tepat Kemarin Setahun Yang Lalu

Tepat kemarin setahun yang lalu...
Masih terlintas dengan jelas setiap detik setiap kejadian yang aku lalui...

Tepat kemarin setahun yang lalu...
Masih tersurat bagaimana aku kehilanganmu...

Tepat kemarin setahun yang lalu...
Sungguh waktu yang paling kutakutkan yang berputar dalam pusaran waktu...

Kamu tau?
Bahkan sampai detik ini pun aku masih berharap...
Berharap bahwa aku sedang tidur panjang...
Berharap bahwa aku sedang bermimpi...

Dulu aku pernah berkata "jika kau meninggalkanku, jika kau bersama orang lain, maka aku yakin aku mampu menghapusmu dari setiap jengkal langkahku".

Dan kamu tau apa yang terjadi?
Yang terjadi sampai detik ini adalah aku yang putus asa karena tak pernah sejengkal pun aku bisa menghilangkanmu dari ingatan yang teronggok di sudut hati.

Dulu aku pernah berkata "jika aku meninggalkanmu, jika aku bersama orang lain, maka aku yakin aku mampu menggesermu dari hatiku, meski yang terdalam sekalipun".

Dan kamu tau apa yang terjadi?
Yang terjadi sampai saat ini hanyalah aku yang berusaha sekuat tenaga untuk membencimu sembari mencintainya.

Jika membencimu begitu sulit, lalu kenapakah mencintainya jauh lebih sulit?


Ya, tepat kemarin setahun yang lalu, kamu telah mengucapkan ijab qabul bukan atas namaku.


Dan tepat kemarin setahun yang lalu, aku menyadari...

Saat detak jantungku mulai berhenti, saat itulah mungkin aku mulai berhenti mencintaimu :)

2 komentar:

chiil said...

please tell me.. ini fiksi :((

beneran deh.. untuk sesaat jantungku serasa berhenti baca ini
:((

*peluk cyra*

Anonymous said...

ouch! dalem :(

eh, kangen tulisannya cyraflame di ngerumpi :)

-hotchocolate

Post a Comment

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009