Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Dec 11, 2010

.....

Dear Tuhanku...

Beritahu aku tentang arti bahagia yang sesungguhnya..
Beritahu aku seperti Engkau menunjukkan ke semua orang, bahwa bahagia itu bukan hanya tentang "aku"..
Tapi justru tentang "mereka", di luar "aku"..

Dear Tuhanku...

Kumohon jangan Kau hitamkan hatiku..
Aku tak mau tlagi dan terus melukai jiwa-jiwa suci mereka..
Jikalah memang hatiku terbawa olehnya, ijinkan jiwaku merangkap tugas sang hati yang telah hilang..
Biarkan jiwaku yang mengisi kosongnya relungku..
Biarkan jiwaku yang mengasihi..
Biarkan jiwaku yang menjadi penerangku..

Dear Tuhanku...

Sesungguhnya tak pantaslah aku memohon seperti ini kepada Engkau..
Tapi ijinkanlah aku merasakan kembali memiliki sebuah hati.. :)

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009