Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Apr 1, 2010

Lelaki Rendah

......

Aku mencintaimu...


Jangan tanya seberapa bahagianya aku ketika kamu mengatakan "Ya" untuk kita..

Jangan tanya seberapa terhanyutnya aku ketika matamu menatapku..

Jangan tanya sederas apa jantungku berdesir ketika jemarimu mendekapku..

Jangan tanya seberapa leganya aku ketika bibirmu berucap rindu...




Meskipun aku tahu bahwa aku tempatmu berlari darinya yang menggenggammu erat..

Meskipun aku tahu mata hatimu sedang melihat nanar masa lalumu yang kian menjauh..

Meskipun aku tahu sayap-sayap hatimu merengkuh dia yang di sana..

Meskipun aku tahu rindu itu tak sebenarnya untukku..




Aku tak akan meminta hati yang sama, Sayang..
Sepenuhnya aku sadari kerendahanku di hati tertinggimu sekalipun..



Ketahuilah, Sayang..
Lelaki rendahmu ini bersedia mempersembahkan cinta tertinggi melibas cakrawala yang tak pernah berbatas sampai habis jatahku bernafas..







...........

1 komentar:

queeny_o said...

nah ya, cinta itu memang begitu gak bisa dipaksa.

aq ya gak nyalahin si perempuan karena gak bisa beneran tulus mencintai lelaki bloon itu, ihiihii

:P

Post a Comment

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009