Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Contact Me

Blog

Oct 5, 2009

Precious Experience


Well, hari ini mata saya cukup pegel gara2 seharian full pantengin laptop mlulu. Bukan untuk benerin laptop, bukan untuk ngerjain tugas, apalagi untuk ngerjain skripsi, hmmm bukan bangettt...

Seharian ini pantengin laptop cuma gara2 ngedit2 tampilan ini blog. Buseeett dah, baru tau saya ternyata mempercantik blog itu tak secepat yang dibayangkan. Apalagi buat
newbie seperti saya. Bahkan saya membutuhkan waktu berhari2 untuk membuat blog saya menjadi sedikit lebih "eye catching"...

Mungkin tidak begitu yang terjadi pada para blogger proffesional, but saya hampir yakin untuk blogger2 pemula seperti saya butuh ekstra waktu lagi untuk otak-atik blog sendiri menjadi sedikit lebih menarik. Dan lucunya lagi, saya sampai tak sempat memperhatikan postingan di blog saya dan malah sibuk nyari2 template yang bagus, widget2 yang menarik, posisi yang pas, dan masih banyak yang saya sibukkan selain posting. Padahal inti dari nge-blog itu kan posting. Hahaha,,how stupid I am...

But it's okey for me. Bcoz this is so amazing time with my lapy (halah,,lebay banget). Karena dari obok2 semua keperluan blog ini saya jadi sedikit banyak tau hal2 yang belom pernah terpikir sama sekali di otak saya. Misal : bikin icon YM yang bisa sesuai sama status kita (online/offline), bikin "read more" di blogger yang ternyata gampang, dan lain2 yang bikin saya jadi sering gonta-ganti widget gara2 sering tergoda. heuheu... ^^

Dan akhirnya inilah blog saya yang baru ala kadarnya. Lumayan berwarna lah menurut saya. Tinggal menambah dengan postingan2 yang bermutu...

Lain kali akan saya bagi pengalaman2 saya dalam rangka mempercantik blog ini (bahasanya sok pejabat ^^)...

0 komentar:

Post a Comment

Labels

apa aja (7) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009