Tim Van Damme Inspired by Tim Vand Damme

Blog

Mar 20, 2010

Wanita Pemarah

Untuk kamu yang singgah di hatiku...

Hei...
Kamu benar, bahwa Tuhan tak pernah salah..
Kamu benar, bahwa Tuhan memang sangat adil...
Tuhan benar tak menyandingkanmu denganku...


Semua menganggap aku tak baik...
Aku yang tak mengerti keluarga...
Aku yang tak ramah...
Aku yang temperamental...
Dan aku yang berperilaku buruk...

Beruntungnya kamu sangat disayangi olehNya...
Hingga kamu pun tak harus menyandingku...
Karena Tuhan pasti tau bahwa kamu akan sangat sedih bila menyanding orang seperti aku...
Karena Tuhan tau bahwa aku memang benar-benar tak pantas untukmu...

Tuhan tau segalanya, dan itu benar...
Aku lihat Tuhan telah memberi kebahagiaan untukmu...
Wanita sempurna yang terjaga kehormatannya demi kamu...




Untuk kamu yang tengah menyandingku...

Mungkin satu saat Tuhan akan melakukan hal yang sama padamu...
Memberimu orang yang sangat tepat, yang sangat sempurna untukmu, yang jauh lebih dari aku tentu saja...

Kenapa?
Oh simpel alasannya...

Kamu terlalu baik, sayang..
Sedangkan aku, aku terlampau jahat untukmu..
Tuhan tidak akan memasangkan lelaki baik dengan wanita tak baik bukan?

Percayalah, Tuhan tau yang terbaik untukmu..
Dan yang jelas itu bukan aku...




Untuk kalian keluargaku...

Oh percayalah, Tuhan akan segera menyingkirkan aku dari kalian...
Hingga kehidupan kalian lebih bahagia, selalu tersenyum dan tanpa beban...

Tuhan tau yang terbaik..
Tuhan pasti akan segera melakukan hal indah untuk kalian...
Tuhan pasti akan segera mengalihkan aku dari sini demi membuat kalian bahagia tanpa aku dan sikapku...
Dan percayalah, itu tak kan lama lagi akan terjadi...

Dan, ya untuk kedua orang tuaku...
Terima kasih telah melahirkan aku...
Semampuku aku akan membayar semua yang telah kalian korbankan...
Tapi aku tak mampu membayar perasaan kalian yang tersakiti...
Ketahuilah, bahwa aku mencintai kalian sampai akhir hayatku nanti...







....ah ternyata seperti ini rasanya darah yang mengalir
semoga kalian berbahagia....










........

8 komentar:

cyraflame said...

mencoba bercerita tentang darah... :D
susah ternyata... :|

chiil said...

aaaaaaaaaaahhhhh :((
efek buruk labelling nih.. kapan2 posting ah
bagus nop!! posting di ngerumpi sanaa!!!!! cepaaaattt!!!

langitsatubintang said...

ini sekarang dimana wanita pemarahnya? di ganti aja noph judulnya wanita pemarah yang ingin bertobat :D

cyraflame said...

@chiil: hahahaha...
kamu pinter mat menganalisis cerita...
tapi nggak pEdE posting di ngerumpi... :D

@bruri: :)) :)) :))
kamu pasti nggak baca kalimat terakhirnya.. [-(

chiil said...

ga ada alasan ga pede X(
tancap nooopppp.. keren kok ini!!!
eh setelah kalimat terakhir dienter2 trus aja
biar ada jarak sama tulisan "by cyraflame blabla"
tuh ada yang ketipu 1
*tunjuk2 lngtstbntg*
:))

cyraflame said...

:))

itu dah dienter banyak kali mat...
tapi tetep gabung sama blabla itu...
mungkin settingan sininya kali yaaa...

dan baru kali ini aku berhasil mengecoh si langit... ;))

posting ngerumpi?? errr.. :D

warm said...

ga ada aroma sadisnya

yg ada postingan manis :D

cyraflame said...

hwakakakakakak...
emang susah suhu bikin postingan berdarah-darah...

saya bukan bidangnya... :))

Post a Comment

Labels

apa aja (8) blog (1) cinta (6) fiksi (3) hidup (11) inspirasi (3) lelaki (4) realita (5) reflection (8) setia (2) Tuhan (2)

Blog Archive


sLeep tighT Design by Insight © 2009